Minggu, 08 Februari 2015

Pertandingan Persahabatan Bola Voli antara Pia Ardyagarini, Bhayangkari Cabang Bantul dan Polwan Polres Bantul





Dalam rangka merekatkan tali silahturohmi dan menjalin kebersamaan, Pia Ardyagarini menyelenggarakan pertandingan persahabatan Bola Voly antar istri TNI AU Pia Ardyagarini dengan istri Polri (Bhayangkari) Cabang Bantul beserta Polwan Polres Bantul di lapangan Skuadron Teknik 403 AURI, Jumat, 30 Januari 2015 pukul 08.00 Wib.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Pia Ardyagarini Ranting Skadron Teknik 043 Lanud Adisucipto beserta anggotanya, Ketua Cabang Bhayangkari Bantul Ibu Dian Surawan beserta anggotanya, Kabag Ren Kompol Sinungwati, SH selaku Pakor Polwan Polres Bantul beserta Polwan Polres Bantul, dan para tamu undangan.

Dalam sambutanya, Ketua Pia Ardyagarini menyampaikan bahwa petandingan Bola Voly persahabatan ini diadakan selain untuk kesehatan juga untuk mempererat hubungan tali silahturohmi dan menjalin kebersamaan istri Polri, istri TNI dan Polwan Polres Bantul.

Pada kesempatanya Ibu Ketua Pia memberikan cindera mata kepada Ibu Ketua Bhayangkari cabang Bantul sebagai tanda persahabatan. Kegiatan berakhir dalam keadaan aman dan tertib.

0 komentar:

Posting Komentar