Kamis, 18 Agustus 2016

3 Srikandi Polsek Sewon Ditampilkan Dalam Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi RI Ke 71


Upacara memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia, di lapangan Desa Timbulharjo, Sewon, Bantul berjalan dengan penuh khidmad dan sukses, Rabu, 17 Agustus 2016.

Selaku inspektur upacara adalah Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo S.Sos dihadiri oleh Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso, Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo, Komadan Rayon Militer Kecamatan Sewon, Kepala Dinas dan Instansi pemerintah di kecamatan Sewon, Lurah desa, sekecamatan Sewon,  warakawuri, veteran sekecamatan Sewon. Sementara itu peserta upacara diikuti oleh gabungan personil Polsek Sewon dan koramil Sewon, Muspika kecamatan Sewon, Pamong, dukuh, dan Pelajar.

Dalam upacara kali ini tampak 3 Srikrandi Polsek Sewon menjadi petugas upacara yaitu perwira upacara Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Cristina Katarina, komandan upacara‎ adalah Kasium Polsek Sewon Ipda Sri Wigiyati, ajudan Irup Bripda Susmita fransiska anggota unit reskrim Polsek Sewon, Sedangkan, Komandan Paskibraka adalah Bripka Harsinta anggota Sabhara Polsek Sewon. Ini baru pertama kali dalam sejarah di kecamatan Sewon petugas upacaranya dari Polwan.

Selesai upacara peringatan detik detik proklamasi di lanjutkan dengan pembagian hadiah lomba baris berbaris kepada para juara baik untuk tingkat pelajar dan umum. (Sihumas Polsek Sewon)

0 komentar:

Posting Komentar